Senin, 30 Maret 2009

Panduan Wisata Bodoh part6

Panduan Wisata Bodoh part 6

lanjut lagi di panduan Wisata Bodoh,,tapi ini bukan cerita tentang wisata
lebih ke wisata ke mall n wisata cari kosan,,
hehehehehehehehehheheheheh
ehheheh

15.Obat kumur...

biasanya kalau gw lagi jenuh kuliah tinggal jalan2 doang ke daerah
terdekat dari kampuss..tinggal naek bikun terus jalan deh kemall-mall terdekat,,hahaha
gw jalan bdua sama si partner in Fashion/Shopping..nah,,gw liat kanan kiri siapa tahu
banyak barang diskon yang tersedia disana..pas baru turun dari eskalator,,tiba2
ada mbak2 cantik berbaju putih yang cantik dan langsing,,menghampiri kita berdua,,wah,,gw udah curiga
melihat gelagat2nya,,biasanya kita ntar dikasih promosi2 hadiah pokoknya bgitu lah,,aneh banget...
ntar kita dipaksa-paksa buat beli barang yang ditawarin,,arggh,,gw udah malez aja,,dan gw yakin ntar kita dipaksa
buat nyoba tu barang dan gw udah menarik si PIS ini biar buru-buru kabur,,tabi tiba2 si mbak cantik
ini maksa terus,,mpe tangannya ditarik-tarik,,urrgh..dasar..
tibalah adegan tarik menarik antara gw dan si mbak cantik ini,,tapi karena dia maksa banget..padahal udah gw
kasih alesan buat pergi,,"kita lagi buru-buru..." udah gak cukup..
nah,,akhirnya dengan muka dongkol gw,,ikutin aja,,si PIS disuruh duduk sambil disuruh liatin demo
kerja suatu barang..
nah,,produk yang ditawarkan adalah obat kumur,,semacam Listerin gtu,,tapi gw gak kenal dengan merk-nya mungkin
ini merk keluaran terbaru dan lagi promosi secara personal..
nah,udah gtu,,kayaknya muka gw keliatan dongkol gtu,,tapi yawdalah gw udah berpikir kalau ntar tinggal nolak buat beli produknya..
trus juga ada Bapak2 yang ngeliatin demo barang tersebut..gw seh yakin yakin aja tuh barang obat kumur..
pokoknya dijelasin gtu secara detail..si mbak2 cantik ini ngejelasin bareng mbak cantik lagi yang pake
penutup mulut ala dokter gigi begitu..yang warnanya ijo..
nah setelah itu,dijelasin khasiat dari obat kumur..trus cara pakenya..pokoknya segalanya,,
trus tiba2..kata si mbak ntar kalau pake obat kumur merk ini bakal jadi seperti ini..
sambil dia membuka penutup mulut temennya yang ceritanya udah dikasih obat kumur,,,
pas kita perhatiin secara seksama,,loh gigi si mbak cantik yang ceritanya
pake obat kumur itu,,,giginya tonggos,,,gw dan si PIS ini bingung n bengong..
loh,,ini promosi apaan,,kok gigi yang udah dikasih obat kumur itu,,malahnya aneh,,tonggos bgitu,,,
terus secara gak sadar gw akhirnya ketawasama si PIS ini,,hahahahahhahaa..
dan..makin bingung,,,terus si mbaknya nanya,,mau gak pake obatkumur ini??
yah gak mungkin lah kita mau,,,,terus,,mereka langsung nunjukin kita kearah belakang,,
dan katanya kita lagi masuk kamera tersembunyi,,,kameranya lebih dari1 lagi..hahaha'
ternyata...kita dijailin,,,,ihhhh kesel gw,,dan kita akhirnya gw ketawa terus semakin bingung..
sambil ditanyain biodata supaya klo kita ditayangin sudah dengan perjanjian,,
hahahahahahha,,,ternyata kita masuk Jail Trans TV...hhohoohohoo

setelah beberapa hari gw liat di trans TV tentang jail tersebut...dan untungnya kita nggak ada..gak ditayangin,,
untung aja,,,soalnya pasti muka kita udah aneh2 gmana gituh.. sambil bengong gak jelaz,,hahahahaha
ada ada aja..padahal obat kumur itu udah gw percaya,,,

Pesan Moral :

1.memang biasanya kita suka ditarik2 buat liat demo barang..
tapi klo kejadiannya kayak gitu,,dipaksa banget bahkan ditarik...
berarti patut dicurigain karena mungkin akan masuk TEPE..hahahaha
2.klo kita terpaksa ketarik,,yawda jalanin aja,,dan ketika dikerjain usahakan
benar-benar tertawa,,jangan setengah-setengah kayak kita sambil bengong..
hohohohoo


16.cari kosan lagi..

jaman pas baru masuk kuliah,...mencari kosan adalah cara yang pertama dilakukan supaya..gampang n deket klo mau kuliah,,
nah waktu itu karena mau cari kosan murah dengan harga terjangkau serta bersama teman2 biar rame,,
akhirnya gw ikutin aja pilihan mereka,,,
tempatnya biasa aja,,bahkan aneh,,cuman klo nyari pas jaman waktu itu lagi susyah..
yawda hari demi hari gw jalani dengan baik dan lumayan menyenangkan,,tapi
lama kelamaan temen2 gw mulai pada jauh2 gtu,,mulai gak pada ngekos,,sampelah akhirnya tinggal gw
sendirian yang menetap disituw,,lama kelamaan tetangga yang ngekos disituw..
cuman mbak2 yang kerja..terus,,klo malem malem suka banyak cowok yang masuk,,ihh
soalnya kunci gemboknya kita pnya masing2,,aduwh..gw udah gak ngerti...
gw juga gak akrab akrab amat sama orang-orang itu..dan yang jadi induk semang dari kosan ini adalah,,
seorang cowok,,jujur gw malez,,ngakunya dosen pula,,wuihh dosen apa dosen tuh,,aneh banget,,
gw sebenernya pengen pindah cepaet...ih..gw udah gak tahan,,tapi gw blom dapet kosan pengganti yang cocok dari segi harga
maupun fasilitas yang ditawarkan,,
nah suatu saat gw denger cerita..kosan gw mau digrebek,,,argghhhh..gw udah sangat sekali nghtmare..
uih..i's so complicated..gw tiap malem beneran takut,,takut beneran digrebek,,uih..
dan menurut gosip tetangga setempat..kosan ini emang aneh dan ternyataemang udah punya image buruk,,hahahahaa
aduh,,maslah gw semakin kompleks,,takutnya ni kosan emang digrebek dan gw ikutan ketangkep..
gw kan hanya mausia tak berdosa,,,ah,,dasar kosan MESUM,,aneh banget ne kosan,,harusnya gw udah tau dan cepet2 pergi darisini..
urghh,,,yawda tiap malem gw gak tenang,,masih aja banyak yang bawa cowoknya,,ke kosan,,bahkan pernah ada kejadian,,
tetangga samping kamar gw jenggut2an sama orang di lantai atasnya,,gara masalah bawa cowok..
padahal mereka emang semuanya pada salah,,bawa cowok gtu,,ihhhh jijaybajai,,,
sedangkan,,,pernah juga ada cewek di kamar atas lagi musuhan ama cowoknya,,mpe2 s cowok dateng ke kosan bawa boneka segala... aduwh
gak lagi lagi gw ke kosan Mesum ntu...

terus juga ada cerita tentang temen gw si PIC sedang mencari kosan ..nah,
kebetulan dia nyari kosan sendirian dan pas bulan puasa..dan ternyata mungkin karena
kecapean dan kehausan..dia akhirnya pingsan,,dan akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat..dia udah pusing
eh,,pasudah agak baikan dia tadinya mau dianterin..,pake ambulans,,urrghh
sungguh malang nasibnya...

Pesan moral :

1. cari kosan tuh yang bener,,jangan yang aneh2 gtuh,,malah dapet sial yang ada
2. cari kosan jangan pas bulan puasa,,karena cari kosan tuh gak gampang tau,,
lebih baik bersama-sama teman,,biar kalau pingsan ada yang nolongin,,urghh

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bakat banget jadi guide tour
gw ada masalah nie.. mencari patner yang mau ngontrak rumah sama gw....

bikinin crita coba.hehe