Senin, 30 Maret 2009

Panduan Wisata Bodoh part5

Panduan Wisata Bodoh part5



Nurul Anisa Putri a.k.a Aniez Onez

mempersembahkan...



Tragedi manggarai..



suatu hari gw mau ke tanah Abang buat melakukan sesuatu..

ad kerjaan,,gw bdua sama partner in Crime,,kok gw ma dia mulu yah,,melakukan

wisata bodoh,,Kebetulan kita naek kreta ekonomi jurusan tAnah Abang,

sekitar jam 1/2 8 pagi gtu,,nah udah itu,,kita gak kbagian duduk,,jadilah berdiri..

perjalanannya seh sekitar 2 jam gtu,,stasiun demi stasiun terlewati..

gw juga asyik ngobrol ma dia seru-seruan,,,tapi entah kenapa..

tiba2 temen gw terkulai lemas,,dan ada ibu2 yang ngasih tempat duduknya,,

akhirnya dia dikasih minyak kayu putih dan gw ditanya2in knapa,,gw bingung..

kok temen gw tiba2bisa kayak gtu..tapi keadaan tmen gw itu semakin lama

semakin parah,,,mungkin dya mengalami tanda-tanda kepingsanan..

semakin lama semakin pengen tidur,,agah heboh gtuh di kereta,,

maslahnya pasti gw yang ditanya terus,,ada apa?knapa/ jujur,,gw sendiri aja gak

tahu apa-apa,,masalahnya tadi dya ceria-ceria aja,,

terus gw disuruh pulang daripada nyampe tanah Abang tepar..itu juga

udah ada di dalem pikiran gw saat ini,dan akhirnya untuk turun di stasiun yang aman

rencananya..di Stasiun Manggarai aja,,mana gw bawa tas gembolan gede

dan gembolan temen gw lebih gede lagi..

gw takut aja ada orang yang memanfaatkan kondisi seperti ini..mana gw sendirian,,

jadi apapun yang gw lakukan,,adalah semua keputusan murni dari diri gw..eurghh..

turunlah di stasiun itu,,si PIC sudah tidak berdaya dan dia langsung terkapar

di lantai stasiun..oh my God..orang orang udah berhamburan aja ngeliatin gw,,

disitu gak ada temen yang bisa gw ajak apapun,,tiba2 dateng ibu2 balurin minyak aneh ke si PIC

dan dia..kesakitan,,gw udah bilang cukup-cukup,,,terus ada abng2 yang nyuruh kasih sarapan,,udah gw beliin roti,,

terus ada c mas2 baik yang ngebeliin makanan,,udah gak enak,,,

dan gw coba tenangin temen gw itu,,tapi daia udah gak sanggup berjalan,,c mas2nya

dengan baik membelikan tiket ke depok..padahal gw udah ngerepotin mampus,,

pokoknya gw beliin teh manis segala..dan pasa naek kreta,,

gw udah diliatin aja ma orang-orang ..ada apa dengan orang itu,,

gw coba yakinin temen gw,,biar dia bisa berdiri seenggaknya mpe depok,,

dya tidur,,dan gw masih syok,,dengan kejadian yang serba cepat ini,,,uhhh,,

dosa apa gw ya ALLah,,

setelah akhirnya nyampe stasiun ui,,temen gw gak bisa berdiri akhirnya jongkok dan duduk,,,

gw merasa malu,,masalahnya gw yang diliatin,,klo dia sih gak usah malu,,soalnya lagi gak sadar..

nah,,nyampe di kamr,,gw udah lumayan tenang,,dan gw cerita sama si partner in Shopping/Fashion

dan katanya,,,,jam 8 pagi tuh ada kereta express,, ke tanah Abang,,,

dan kenapa gw harus tahunya sekarang,,euh2,,gondok,,,,
ngapain juga naek ekonomi,,

klo tau gtu mungkin gak bakal terjadi tragedi ini,,

dan tau kenapa..temen gw bisa terkulai lemas,,,

dia gak sarapan pagi,,



dan karena gak sarapan pagi bisa membuat tragedi seheboh ini,,,

dan makanan yang dikasih mas2 gw paksa biar si PIC makan daripada kualat..



Pesan moral :



1. Sarapanlah sebelum anda melakukan aktivitas atau berwisata klo gak bakal

bikin bencana..jangan remehkan sarapan,,

2. pergi kemana-mana harus bawa segala macem,,yang penting aja

3. berusaha tidak panik dengan musibah yang terjadi..





14. karma Itu memang ada..



gw kuliah mulai gak sarapan ,,makannya sekalian makan siang jam 10-an,,

soalnya pagi2 gw pake tidur,,hahahaha..

tapi suatu saat gw akhirnya sarapan setelah gw pusing tujuh keliling,,

dan ketika makan setengahnya,,,,,dunia ini jadi suram,mual,pengen tidur rasanya,,

trus dari kantin gw langsung ke wc bwat muntah,,dan rasanya ouh,,,semakin pusing,,

di wc rasanya dunia gw udah kayak mau runtuh...dan kaki gw udah gak krasa apalagi,,,

gw minta dipindahin tmen gw biar gw diamankam,,,dalam jarak 30 meter..gw gak bisa jalan..

dan gw dibopong ma temen2 gw,,uhh,,,dan akhirnya gw muntah di selokan,,gila,,

rasanya malu,,banget,,mungkin ini yang dirasain temen gw si PIC waktu tragedi manggarai..

dan itu semua gara2 sarapan,,,uh gw menderita setengah hari..mana gw bete lg gara2 sesuatu

yg autis,,ahh..biasanya gw gak gini,,gw sehat bugar,,tapi entah kenapa,,

badan gw mungkin kondisinya lagi gak sehat juga..



suatu hari pula..si partner in Study/Love ini mnraktir kita2 di tempat makan All you can eat..

wuih,,pasti dong kita makan banyak banget,,pokoknya semuanya,,padahal sebelum ke sini,,gw udah klaperan dan makan siomay..

setelah perut kenyang hati senang..gw gak ikut tmen2 gw solat,,gw mencari-cari baju

dan si partner in study/Love ini ternyata pusing,,mual2 dan muntah,,dan tau karea dya

belom sarapan pagi...oh..



gw ambil kesimpulan bahwa karma itu memang ada dan karma kalau kalian

coba-coba gak sarapan....jadinya bakal menderita seharian,,,uhhh



Pesan Moral : Sarapan dan jangan meremehkan Karma,,hahahahahahahah





to be continued...

Tidak ada komentar: